BINTAN – Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag melantik Pejabat Eselon III dan IV pertama kali dilakukan pasca penegerian. Pelantikan tersebut berlangsung di Auditorium Razali Jaya STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau. Kamis (22/3/2018).

Adapun pejabat yang dilantik adalah Kabag Administrasi Umum, Akademik dan Keuangan, Imam Subekti, M.Pd.I, Kasubag Administrasi Umum dan Keuangan, Martanto,S.Sos., M.Si dan Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Dvi Afriansyah,S.Pd.I

Dihadiri oleh, Dewan Penyantun, Kabid Madrasah dan  Kabid Haji Kanwil Kemenag Kepri, Kepala Kemenag Batam, Kepala Kemenag Bintan dan Tanjungpinang, seluruh dosen baik PNS, CPNS, non PNS, pramubakti dan mahasiswa.

Dalam sambutan Dewan Penyantun Dr. H. Hardi Selamat Hood,M.Si menyatakan dengan lantang “Baru saja kita melihat suatu peristiwa yang disebut pelantikan. Ujung dari kata pelantikan  sesungguhnya ada dua hal yakni ada tugas dan kewajiban. Ujung dari pada tugas dan kewajiban itu maka dua wajibnya kita kenal dan kita sebut dengan amanah. Dan amanah dalam Bahasa kekinian kita sebut dengan trasparansi dan akuntabilitas.

Maka hal ini sesungguhnya kita sedang menyaksikan secara transparan dan akuntabel apa yang dilakukan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri  Sultan Abdurrahman ini untuk melantik para pejabat administrator dan pengawas.

Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau dalam sambutannya, mengucapkan tahniah dan selamat kepada para pejabat yang dilantik hari ini. Beliau meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat bergerak cepat dalam pengembangan kampus kedepan. Sehingga menjadikan STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau menjadi kampus yang membentuk muslim cendikiawan, berkarakter islam dan bertamadun melayu.

Selain itu beliau juga menyatakan “ pada hari ini saya melaporkan kepada Bapak ketua dewan penyantun, sekaligus saya sampaikan kepada seluruh dosen, staf, karyawan. Sesuai kometmen kita diawal pendirian kampus. Saya pastikan bahwa tidak satupun kita tinggalkan dalam perkembangan kampus kita ini termasuk semuanya dosen dan semua staf yang sudah mulai begerak dari awal.

Bahkan perjuangan kawan-kawan yang sekarang berada di tingkat struktural eselon III dan IV. Kita akan terus bersama-sama berjuang karena ini merupakan langkah awal kita untuk memajukan kampus ini.(“.”)


Penulis : Admin TIK
Editor    : Dvi Afriansyah,S.Pd.I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *